Liburan sekolah ku
pada liburan sekolah kali ini, saya pergi ke kampung halaman saya untuk bertemu keluarga besar karena hari itu adalah hari menjelang lebaran, kami di kampung jalan jalan ke tempat wisata di purwakarta, hari lebaran pun tiba dan kami pun bermaaf maafan, makan makan , dapet thr wuihh,sehabis lebaran di kampung kami yg di purwakarta, kami ke kampung yg di jawa tengah, purworejokampung halaman saya yg di sini masih terlihat asri seperti desa desa yg hijau karena letaknya di pegunungan dan belum ter kena teknologi yg canggih canggih, kami di sana hunting foto digunung dan jalan2 berwisata di sana. sehabis dari sana kami pulang untuk sekolah kembali untuk melakukan ujian dan dramkel.
Kami pun pulang ke rumah untuk sekolah kembali. setelah kelas saya melakukan dramkel yg hasilnya lumayan memuaskan. sekolah kami melakukan libur kembali. Pada liburan kenaikan kelas 9 ini saya tidak melakukan banyak jalan2, pada minggu pertama saya kembali ke purwakarta lagi dan berwisata ke jatiluhur bersama keluarga, selain itu kami juga bermain main bersama saudara saudara kami yg disana, kami bermain ps, berenang ke kolam renang disana yg masih asri , dll
Sehabis pulang dari situ saya pulang kerumah dan kebanyakan liburannya cuman di rumah saja, saya biasanya kalu di rumah itu cuman main game, nonton film atau anime, tidur, main sama teman rumah dan makan.
Tapi kalau gitu gitu doang gak seru kan ya, tapi biasanya kalau ada waktu saya main bola di sore hari bersama teman teman rumah. Mumpung lagi liburan kan ya, saya dan teman teman sd saya yg sudah lama tidak bertemu berencana untuk ngumpul ngumpul, pada hari itu kamu pun berkumpul di mcd untuk makan makan , tetapi teman saya ada yang memiliki ide untuk menginap di rumahnya,  kami pun menginap di rumah nya dan seru seruan di sana, setelah semalaman pada pagi hari kami pun pulang kembali kerumah untuk besiap siap kembali sekolah.
Yah liburannya emang gak begitu seru si tapi ada yg sangat berkesan untuk saya. Iyulah cerita liburan saya selama liburan sekolah yg saya lupa lupa dikit liburannya kemana aja haha.


Komentar

Postingan Populer