Liburan Akhir Tahun

Liburan pun tiba, setelah bagi rapot pada tanggal 22 desember, Saya berlibur mulai tanggal 23 dan hari itu saya pergi kemalang bersama rombongan labschool jakarta yang melakukan family gathering
di malang, kemalang kami menggunakan pesawat di bandara halim perdana kusuma, kami berangkat pagi hari dan sampai bandara malang pada siang hari, setelah sampai malang kami langsung menuju taman apel malang dan makan siang disana, setelah dari taman apel kami langsung menuju hotel yg lumayan jauh dari situ, setelah sampai hotel kami langsung check in dan bersih bersih (mandi). setelah itu kami langsung menuju ruang pertemuan di hotel untuk acara doorprize dan family gathering, setelang itu kami tidur.

pagi harinya kami langsung sarapan di hotel dan menuju jatim park 2, di jatim park 2 ada museum hewan dan secret zoo yang banyak sekali terdapat hewan. setelah dari situ kami langsung makan siang di restoran dan menuju ke jatim park 3, di jatim park 3 kita ke dino park dan naik kereta yg menceritakan jaman dinosaurus, di jatim park3 juga ada wahara lain seperti rumah setan dll. dari jatim park 3 kami ke menuju ke hotel bromo untuk beristirahat, dan istirahatnya cuma sebentar karena kami berangkat ke bromo jam 1 malam menggunakan jeep, disana dingin bat kaya air es, kami menuju ke pananjakan 1 untuk melihat sun rise dan foto foto disana, setelah dari sana kami langsung ke bromo menggunakan jeep, sampai di bromo kami tidak naik ke kawah karena jalannya jauh dan orang tua saya mager, saya dari bromo tidak ngikut rombongan karena kami misah dgn rombongan untuk menginap sehari lagi di hotel lava lodge untuk menikmati suasana bromo, kebesokan harinya kami jalan jalan kota malang menggunakan minibus, dan sekalian menuju stasiun malang untuk menuju ke jogja, sesampainya di stasiun kami beristirahat dulu dan berangkat ke jogja pada malam hari.

sampainya di jogja pada pagi hari kami langsung menuju ke hotel untuk menaruh barang, setelah menaruh barang kami langsung mencari sarapan gudeg jogja, setelah sarapan saya menuju ke taman seribu batu di..............., dimana ya lupa, disana kami kuliner dan berfoto foto, dari sana kami menuju hotel utk beristitahat, malamnya kami pergi ke malioboro dan belanja oleh oleh disana. kami pun pulang ke hotel dan tidur. besoknya kami menuju ke stasiun dan beranjak pulang ke rumah di jakarta. selama 3 hari saya liburannya dirumah nyantai aja dan bermain2 bersama teman dirumah, tgl 29 kami berangkat ke kampung di purwakarta. sesampainya disana kami bertemu saudara saudara yg ada disana. saya pun dan saudara saya sepedahan, lumayan jauh dan bikin lelah. kami merayakan tahun baru di sana dgn bakar bakar dan makan makan. saya tidur jam 3 pagi karena keasyikan nonton tv, besok nya kami berenang bersama keluarga besar di kolam renang. pulangnya kami makan makan atau juga ngeliwet. tgl 2 nya kami berangkat ke kampung yang ada di jawa tepatnya di purworejo, disana kami merasakan hisup di gunung yg tanpa sinyal, kami ke kebun mbah saya dan minum kelapa segar. kami disana 3 hari dan pulang pada tanggal 5. setelah sampai rumah kami beristirahat karena besok tgl 7 sekolahhhh.

itu adalah cerita liburan saya