Karya tulis Satya Aziiz Nugraha

Judul karya tulis saya adalah " pengaruh film sci fi terhadap teknologi dimasa depan", Kartul ini membahas tentang film sekaligus teknologi. pokok permasalahan disini adalah kita kan tau kalu film ber genre sci fi itu isinya cerita yang menggunakan  teknologi super canggih, kita disini membahas apakah bisa teknologi di dunia sci fi itu bisa di adaptasikan ke dunia nyata?, contoh teknologi nya adalah: pesawat starwars, armor ironman, game di ready player one, dll. tentunya tidak ada yang mustahil di dunia ini.kita bisa membuat teknologi ini di dunia nyata juga sebagai contoh yang sudah di ciptakan sekarang adalah mesin terbang iron man yang sekarang sudah di jual di pasaran seharga 6 milyar dan satu lagi contohnya adalah hoverboard: yaitu adalah sejenis skateboard yg bisa melayang.
selainnya kita bisa melihat yg sudah tercipta sekarang, kita bisa bereksperiment juga bagaimana zat ini atau teknologi ini bisa bekerja. selain itu kita bisa meneliti tentang film film atau asal usul film, dan tentang perbaikan perfilman indonesia  seperti apa, intinya ini adalah penelitian saya untuk membuat teknologi yg lebih modern dari sekarang, seperti di film film. saya rencananya sih mau membuat itu kalu sudah besar, antara membuat film dan teknologi sih..., tapi saya lebih memilih film sih karena itu hobi saya. ya itu adalah cerita singkat dari karya tulis yang akan saya buat nanti.

Komentar

  1. semoga bagus hasil kartulnya dan dapat dipresentasikan dengan baik. Ingat kartul harus original dan bukan plagiat karya tulis org lain, tks

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer