PENGALAMAN LIBURAN

Tanggal 15 juni 2018

Hari itu adalah hari yang suci bagi umat islam yaitu Hari Raya Idul Fitri dan hari itu adalah hari yang menyenang kan juga karena hari itu adalah pembagian THR, siapa coba yang gamau thr ya gak?. Pada pagi hari saya bersama keluarga melakukan shalat ied di TMII di tugu api karena kebetulan rumah saya dekat Taman Mini. Setelah shalat ied kami pun pulang dan makan makan karena udh ga puasa lagi. Kami makan pakai ketupat dan gulai makanan yang selalu ada saat lebaran . Setelah itu kami pun bermaaf maaf an dengan tetangga tetangga yg ada dirumah ,setelah itu kami berfoto foto di halaman rumah. Setelah bermaaf maaf an karena kebetulan itu hari jumat saya dan keluarga pergi shalat jumat.


Keesokan harinya kami berangkat ke kampung untuk  bermaaf maaf an kepada saudara saudara di kampung kami lima hari berada di kampung dan kemudian pulang . saya hampir seminggu liburan dirumah saja ya bosan sih kerjanya tidur dan main doang. Pada hari sabtunya kami ke puncak untuk melakukan halal bihalal denagn saudara se kakek uyut yaitu keluarga aki soemantri . kami melakukan halal bihalal ini rutin setiap tahun untuk menjaga tali silahturahmi pada hari minggu nya kami pun pulang kerumah untuk istirahat karena esoknya kami mau ke kampung lagi.
Kami ke kampung karena ada acara lamaran mamang saya, pada minngu ini saya tidak ingat hari apa omjay mampir keampung saya karena rumah saudara nya omjay masih berada dikota yg sama dan tidak jauh.disana kami juga berenang di kolam renang dandan pulangnya saya belajar motor disana denagn membawa motor dari kolam renang sampai rumah yg jaraknya cukup jauh kamipun pulang kerumah nenek saya . Saya disana hampir setiap malam menonton piala dunia dan bergadang terus.setelaha acara lamaran kami pulang lagi kerumah dan mengajak saudara disana  
Kami pulang kerumah sampai rumah malam sekali .keesokan harinya kami pergi kebioskop untuk menonton film antman and the wasp yg film nya lucu sekali dan ada sedikit hubungan sama infinity wars dan sedikit spoiler nih nanti di mid credit scene dr pym,the wasp,dan istrinya dr pym menjadi debu karena ulah thanos di infinity wars dan ant man terjebak di kuantum realm. Dah ya spoilernya, kami pun makan dulu disana baru pulang.dirumah saya pun menonton piala dunia bersama teman teman dirumah pak rt semi final inggris melawan kroasia dimana saat itu saya mendukung kroasia karena tim jagoan saya argentina dan jepang sudah gugur dibabak sebelumnya, saya senang sekali kroasia menang dari England 2-1, terus francis lawan belgia dimenangkan oleh francis dgn skor 1-0 saya berharap belgia sih yg menang ya udh dah ya. Saya pun menunggu piala dunia dimulai lagi. Piala dunia pun mulai lagi dan pertandinagn selanjutnya adalah pertandinagn perebutan juara 3 yaitu belgia melawan inggris yg dimenang kan oleh beliga 2-0 dan final nya adalah kroasia melawan france ya saying sekali ya kroasia kalah 4-2 tetapi pemainnya masih mendapat sepatu emas yaitu luca modric sehabis nonton saya tidur jam 1  tapi karena besoknya sekolah ya saya ngantuk.
Itu saja pengalaman liburan saya

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer